Cara Merahin Bibir Kamu Gampang

Anda bisa menggunakan minyak mawar atau kelopak mawar, air mawar. Rose dan berasal dari bahan-bahan naik seperti minyak mawar, air mawar dll. telah digunakan selama berabad-abad sebagai pencerah bibir hitam.

Air mawar juga dapat digunakan dengan madu, gula, gliserin dan minyak jarak. Selain itu, anda mungkin campuran air mawar, kelopak mawar, gliserin, dan jus lemon. Celupkan kapas dalam jus lemon yang dicampur dengan air mawar dan oleskan pada bibir anda secara teratur.

Campurkan air mawar dan madu dan oleskan ke bibir. Atau, campurkan hancur biji delima dengan krim susu dan air mawar dan oleskan pasta pada bibir gelap.

Menggabungkan segar kelopak bunga mawar paste dengan madu, mentega, atau susu krim dan aduk rata. Hancurkan 4-5 membersihkan kelopak mawar dan campurkan dengan madu untuk membuat pasta. Tumbuk beberapa kelopak mawar dan campuran madu dengan itu.

Anda dapat menggunakan kelopak mawar, air mawar atau rose oil untuk mencerahkan bibir gelap anda. Kelopak mawar akan membuat bibir anda merah dan minyak dan susu akan membantu dalam menghilangkan kegelapan.

Anda juga dapat rendam kelopak mawar dalam susu mentah untuk mendapatkan bibir yang indah. Rendam kelopak mawar selama 1 jam dalam susu. Rendam beberapa kelopak mawar segar dalam susu segar selama berjam-jam.

Atau, rendam kelopak mawar dalam jumlah kecil susu dan aduk hingga membentuk pasta. Membuat pasta dengan menambahkan susu mentah dan segar kelopak mawar ke dalam mangkuk kecil.

Tambahkan beberapa tetes susu ke kelopak mawar dan menggiling mereka menjadi pasta halus. Anda dapat membuat lip balm juga, dengan mencampur hancur kelopak mawar dengan susu krim. Anda bahkan dapat menggunakan campuran kelopak mawar dan susu krim untuk mencapai bibir merah.

Kelopak mawar memberikan anda bibir kemerahan. Kelopak mawar yang luar biasa dalam perawatan bibir untuk bibir gelap. Kelopak mawar yang bermanfaat dalam meringankan bibir hitam dan membuat mereka terlihat merah muda.

Gosok kelopak mawar pada bibir anda untuk meringankan warna gelap. Kombinasi dari kulit melembutkan madu dan warna memulihkan kelopak mawar untuk mencari pengobatan untuk mencerahkan bibir gelap.

Madu juga dikombinasikan dengan kelopak mawar untuk membuat pasta yang sangat baik untuk membuat bibir anda merah muda dan indah. Untuk tujuan ini, anda perlu untuk membuat pasta dari madu dan kelopak mawar segar dan oleskan pada bibir anda.

Menghancurkan empat atau lima kelopak mawar merah dan mantel paste di bibir. Ambil 3-4 membersihkan kelopak mawar dan menghancurkan mereka. Ambil 10-12 kelopak mawar dan menghancurkan mereka dengan mentega dan madu.

Anda dapat membersihkan segar beberapa kelopak mawar dan menghancurkan mereka dalam jumlah kecil dari madu. Mengambil hancur kelopak mawar, gliserin dan minyak jarak.

Anda bahkan dapat mencampur kunyit dengan hancur kelopak mawar dan gliserin untuk mengurangi kegelapan bibir. Anda dapat menggabungkan kunyit dengan kelopak mawar dan gliserin, juga. Kelopak mawar yang alami pendinginan, menghidrasi dan menenangkan.

Air mawar juga menawarkan pendinginan, menenangkan dan melembabkan kulit. Juga, air mawar mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. Air mawar memiliki sifat anti-inflamasi yang menenangkan kulit yang teriritasi dan mengurangi kerusakan akibat sinar matahari.

Tinggalkan komentar